Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Tengah "EXPLORING TOURISM TUGU PENGANTIN PEPADUN"




Hallo Muli Mekhanai
Tabikpun

Suatu tugu atau monumen yang menjadi ikon sebuah daerah umumnya juga dijadikan sebagai tempat rekreasi bagi sebagian orang. Tugu Patung Pengantin Pepadun di Gunung sugih Kabupaten Lampung Tengah misalnya, karena keindahannya kawasan tersebut menjadi destinasi rekreasi masyarakat sekitar terutama bagi pengguna jalan yang melintasi jalur lintas Sumatera.

Tugu Pengantin Pepadun di lampung Tengah ini Lokasinya berdampingan dengan Tugu Kopiah Emas yang juga menjadi Icon Kabupaten Lampung Tengah Yang berbentuk Kopiah Pengantin Pria Adat Pepadun.

Tujuan awal pembangunan tugu ini adalah untuk mempercantik wilayah Ibu kota Lampung Tengah yaitu Gunung Sugih namun karena bentuknya yang cantik kawasan terbuka ini juga menjadi sarana rekreasi yang ramai di kunjungi untuk berswafoto ataupun menghabiskan waktu luang bersama keluarga dengan piknik di area tersebut.

Nah buat muli mekhanai yang ingin berkunjung ke Tugu Pengantin Pepadun ini tidak usah bingung untuk aksesnya karena memang lokasinya yang sangat strategis di Pinggir jalan Lintas Sumatera.

Yuk yang mau berkunjung ke sini jangan lupa untuk abadikan moment mu dan jangan lupa untuk upload di sosial media untuk membantu mempromosikan Pariwisata Kabupaten Lampung Tengah.


Mekhanai yendri amanda dan Muli Tiara saja sudah ke sini, Kamu kapan ?...


Share :