Jelang Porprov 26 November 2017, Dinas Pemuda Olahraga Bersama Pengurus Cabor Gelar Rapat

oleh Admin


Posted on 2017-11-26



Lampung Utara, Lampungsai.com – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung, pada 26 November 2017 mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga gelar rapat persiapan bersama pengurusa KONI dan pengurus cabang olahraga Kabupaten setempat. Dalam rapat membahas fasilitas sarana prasarana para atlet. Rapat berlangsung di ruang siger Pemkab setempat, Senin 06 November 2017.

Dalam rapat, di pimpin langsung Asisten I Setdakab Yuzar didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga serta Ketua KONI setempat Jumiah mengatakan, diharapkan pada mendekati PORPROV nanti, diantaranya di cabang olahraga Sepak bola dan panjat tebing, renang, diharapkan pengurus PSSI dapat melengkapi fasilitas atletik sepakbola yang diperlukan (Sepatu, Kostim serta alat transportasi).

Sepak bola Lampung Utara diharapkan menjadi yang terbaik dan menjadi juara di daerah maupun Provinsi. Kemudian untuk olahraga Futsal, sejak jauh hari sudah di persiapkan fasilitasnya oleh KONI

Masih menurut Yuzar, setiap atlelik yang mendapatkan juara emas perak atau perunggu, akan mendapatkan hadiah dari daerah.”Pemkab akan berusaha meningkatkan tenaga medis untuk atletik,dan akan berkordinasi dengan dinas kesehatan Lampung Utara. Termasuk penghargaan dan pembinaan terhadap para atlet yang telah membawa nama baik Lampung Utara,”katanya.(Budi Irawan)