BERITA



Jelang Porprov 26 November 2017, Dinas Pemuda Olahraga Bersama Pengurus Cabor Gelar Rapat

Lampung Utara, Lampungsai.com – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung, pada 26 November 2017 mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga gelar rapat persiapan bersama pengurusa KONI dan pengurus cabang olahraga Kabupaten setempat. Dalam rapat membahas fasilitas sarana prasarana para atlet. Rapat berlangsung di ruang siger Pemkab setempat, Senin 06 November 2017.

Dalam rapat .........

Selengkapnya »


Dinas Pemuda dan Olahraga Lamteng Peringati HUT ke-72 RI dan Kabupaten Adakan Jalan Sehat

RMOL.Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Tengah peringati HUT ke-72 Kabupaten Lampung Tengah dan meriahkan HUT ke-72 RI dengan mengadakan jalan sehat Jumat pagi (29/9/2017).

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari masyarakat, pelajar serta seluruh pegawai administrasi tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djojosoemarta dan Wakapolres Lampung Tengah Kompol .........

Selengkapnya »


Lampung Tengah Targetkan 3 Besar Porprov 2017

LAMPUNG TENGAH (suarapedia) – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menargetkan bisa masuk tiga besar pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2017 yang akan berlangsung pada November mendatang.

Target ini disampaikan Bupati Lampung Tengah, Mustafa, saat menerima kunjungan kontingen cabang olahraga futsal di rumah dinas Nuwo Balak, Selasa (19/9/2017).

Selengkapnya »


Mustafa Lepas Duta Olahraga Lampung Tengah

GUNUNG SUGIH (Lampost.co) -- Bupati Lampung Tengah Mustafa melepas puluhan pelajar dan pemuda Lampung Tengah untuk mengikuti dua kejuaraan olahraga di tingkat provinsi dan nasional.

Penglepasan dilakukan orang nomor satu di Lampung Tengah ini di rumah dinas Nuwo Balak, Rabu (23/8/2017). Mereka yang dilepas, yakni tim kejuaraan Hapkido di Yogyakarta dan Suratin Cup di Bandar Lampung.

Selengkapnya »


DIspora Lampung Tengah Seleksi 250 Calon Paskibra

Lampung Tengah—Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bekerja sama dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Lampung Tengah menyeleksi 250 calon pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) se-Kabupaten, Rabu (23/4).

Dari 250 calon paskibraka tersebut, akan diambil sebanyak 35 orang untuk mengibarkan bendera pusaka di Kabupaten Lampung Tengah, provinsi, maupun nasional pada HUT RI, 17 .........

Selengkapnya »


Halaman
1